Sunday, July 27, 2008

Kecelakaan di WC duduk

Banyak orang ketika harus mempergunakan LAVATORY UMUM,

terpaksa naik dan jongkok di atas WC DUDUK, untuk menghindari kontak langsung dengan bagian yang kotor.

Namun tindakan ini akan membuat orang tersebut berada pada posisi yang sangat berbahaya


Salam Safety. Apabila anda seorang yang mengutamakan keselamatan pada diri anda, maka itulah cara yang terbaik dalam mengatasi kecelakaan (Zero Accident). Dalam hal ini, banyak orang yang belum sadar bahwa dirinya meremehkan hal yang sangat penting. Pada bab ini, penulis berusaha memberikan contoh kecelakaan yang ada pada WC duduk. Kalau anda pernah jalan-jalan ke Mall, menginap ke hotel pasti anda sering mencari yang namanya TOILET. untuk memenuhi kepuasan konsumen, dalam hal ini pihak perusahaan jasa tersebut menyediakan WC duduk dikarenakan untuk mengurangi tingkat kejorokan. bayangkan saja apabila anda ingin "Maaf" membuang hajat dan tempatnya kotor, pasti anda berpikir 2 kali untuk masuk ke Toilet tersebut. Untuk itu perhatikan sebelum menggunakan fasilitas yang digunanakan untuk anda. Bacalah instruksi atau petunjuk yang dapat meyebabkan kecelekaan di dalam toilet tersebut.
Untuk anda yang ingin mengurangi tindakan ceroboh dan ketidak tahuan, maka penulis memberikan pembahasan yang sangat luas untuk dapat kita lakukan dimanapun anda berada.


Apabila anda perduli untuk mengetahui sejauh mana kecelakaan ini terjadi dan apa akibatnya, maka anda bisa mendowload file ini. Setelah melihat apa yang bisa penulis berikan, maka apa yang ada dalam benak anda??
  • Apakah anda pernah melakukan hal tersebut?
  • Pernahkah anda membayangkan bahaya apa yang akan terjadi apabila anda kecelakaan diatas WC duduk tersebut?

Mari kita bersama-sama "Mengutamakan Keselamatan" pada diri kita, keluarga kita dan penulis mohon untuk anda yang telah membaca dan mendownload file ini, Informasikan kepada teman-teman, orang yang anda sayangi dan anda cintai.

Semoga dengan aritikel ini, kita dapat mengurangi dan mencegah kecelakaann(Zero Accident).

LUAR BIASA untuk anda dan berikan applause untuk anda .


Untuk anda yang ingin mendownload file ini silahkan download file :
Kecelakaan Kloset

No comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat kami butuhkan untuk dapat memperbaiki semua artikel maupun tulisan. tentunya komentar yang bernilai positif yang kami harapkan.

Mohon komentar di isi sesuai dengan topik yang ada pada blog ini,jawaban dari penulis akan dikirim via email anda. terima kasih