Tuesday, June 24, 2008

Sekapur sirih…..

Ass…wr…wb


Puji syukur kuucapkan padaNya yang selalu memberikan kesempatan dalam menikmati indahnya dunia, helai demi helai nafas yang kuhirup, mampu untuk bertahan untuk sampai saat ini dan aku tak tahu entah sampai kapan ku bisa menikmati anugerah yang diberikan untukku.


Ehm...., akhirnya blog ini bisa selesai meski masih banyak kekurangan pada blog ini. Kesibukan di field (Lapangan) banyak menyita waktu untuk tidak bisa menyempurnakan blog ini.


Dengan terciptanya media ini, mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi antara penulis dan teman-teman. baik itu berupa sharing dari mulai hal yang kecil sampai hal-hal yang global.


Semoga blog ini bisa menambah wacana bagi teman-teman dan bagi penulis diri sendiri. namun masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. dari sinilah penulis menyadari bahwa semua itu butuh kritik dan saran. akan tetapi saran yang baik tentunya.


Salam rindu selalu buat teman-teman penulis dari mulai teman SD sampai Universitas maupun teman-teman kerja dari semarang, lombok, tarakan, jakarta.


For all my friends at field, Mr.Bullah, Mr.Nasmirun, Mr.Jack........"I am gonna missing you". when we can got a job at side again!


"Success for all my friends"


Wassallamu’alaikum…Wr…Wb

No comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat kami butuhkan untuk dapat memperbaiki semua artikel maupun tulisan. tentunya komentar yang bernilai positif yang kami harapkan.

Mohon komentar di isi sesuai dengan topik yang ada pada blog ini,jawaban dari penulis akan dikirim via email anda. terima kasih